Jual Hidrogel Grosir untuk Pertanian

Hidrogel Kristal - Hidrogel tipe ini hanya khusus untuk media tanamam pengganti tanah khusus untuk pertanian perkebunan baik sekala kecil maupun besar dan di aplikasikan diluar ruangan, berbeda dari jenis hidrogel sebelumnya yang untuk tanaman indoor. Hidrogel jenis ini juga dapat digunakan pada tanaman dalam pot yang dapat dicampur dengan tanah sebagai media tanam nya.

jual hidrogel online

harga hidrogel untuk tanaman

harga hidrogel

Tanaman dengan hidrogel akan lebih mudah tumbuh dan sehat jika dibandingkan dengan media biasa khususnya bagi tanaman yang memerlukan air yang cukup setiap harinya, dan khusus nya pada daerah-daerah perkebunan yang sulit mendapatkan pasokan air, selain ini media tanam hidrogel cara penggunaannya cukup mudah dan tidak memeliki dapat yang negatif bagi lingkungan.

Manfaat Menggunakan Hidrogel Kristal : 
  • Dapat menggantikan tanah untuk media berbagai jenis tanaman.
  • Dapat digunakan untuk Pertanian,Perkebunan dan Kehutanan Bisa dicampur tanah dalam pot (tanaman buah dalam pot, atau jenis lainnya, tanpa harus disiram setiap hari).
  • Dapat digunakan pada Tanah tandus/kering sangat membutuhkan pasokan air / kelembaban Sebagai campuran media tanam agar tanah tetap terjaga kelembabanya Aman, non toxic dan ramah lingkungan karena dapat terdaur ulang.
  • Bisa juga digabungkan dengan aroma terapi apabila dikombinasikan dengan essential oil. Kreasi merangkai bunga plastik dan kreasi lilin.
Jual Hidrogel Grosir dengan harga yang murah jika Beli Hidrogel dalam jumlah banyak untuk Pertanian dan perkebunan, hubungi kami di 0812-2903-8552 untuk pemesanan.

0 Response to "Jual Hidrogel Grosir untuk Pertanian"

Posting Komentar